Rekomendasi Game Online Hidden Object

Rekomendasi Game Online Hidden Object

Pada kesempatan ini, S128 terkemuka di Indonesia, lagidomino.com, akan mencoba memberikan bahasan mengenai Game Online Hidden Object dan Rekomendasi gamenya.

Pearl’s Peril

Pearl’s Peril merupakan permainan objek tersembunyi yang dikembangkan oleh Wooga yang berbasis di Berlin. Diluncurkan pada 5 Maret 2013 di platform media sosial Facebook dan pada 5 September di iPad. Pearl’s Peril merupakan game ke-6 Wooga, dan merupakan game yang tumbuh paling cepat di perusahaan pada saat itu. Wooga juga merilis soundtrack untuk game.

Gameplay

Pearl’s Peril merupakan objek tersembunyi (kadang-kadang dikenal sebagai gambar tersembunyi). Pemain diberi daftar item untuk menemukan dalam adegan statis. Mereka kemudian menerima poin untuk setiap item yang ditemukan, dan menilai pengganda untuk menyelesaikan tugas dengan cepat. Pemain juga dapat menggunakan fitur petunjuk untuk menyorot item yang mereka anggap sulit untuk dilihat. Di antara banyak level, level puzzle membutuhkan pemain untuk menemukan dan merakit item-item tertentu yang terkait erat dengan cerita.

Pearl’s Peril juga memiliki metagame bangunan isometrik, di mana pemain harus membangun bangunan di sebuah pulau. Beberapa item menawarkan hadiah, seperti ‘prestise’, yang digunakan untuk membuka bab lebih lanjut dalam permainan. Pemain juga harus memperluas pulau mereka dengan mengeksplorasi, yang membutuhkan tiga mata uang dalam game, yaitu koin, uang tunai dan kompas.

Cerita ini dibuat oleh Steven-Elliot Altman, mantan direktur game di Acclaim Games, dan kemudian dilanjutkan oleh penulis permainan veteran Will Hiles (NCsoft), dan Johanna Fischer. Bab-bab baru dari cerita ditulis setiap minggu.

Cerita

Pearl’s Peril diatur pada 1930-an, dan dibuka dengan petualang tituler, Pearl Wallace, menerima berita tentang bunuh diri Samuel ayahnya. Terkejut, dia kembali ke Pulau Artemis, rumah masa kecilnya dan rumah dari semua klan Wallace, dengan temannya Iris Hillman di sisinya; Pearl tidak percaya ayahnya bunuh diri. Kecurigaannya berubah menjadi kenyataan ketika kakeknya, Edwin Wallace, yang diyakini meninggal beberapa tahun lalu, muncul dalam upacara pemakaman Samuel yang memproklamirkan salah satu pembantu membunuh Samuel dan dia akan mencari tahu siapa yang melakukannya.